Senin, 02 Mei 2011

Mau Dikemanain Harga Diri Loe Hei Perempuan?


Gue nggak habis pikir sama kelakuan kebanyakan kaum wanita zaman sekarang. Nggak tau apa yang ada di otak mereka, atau mungkin mereka nggak punya otak kali yah? Coba loe perhatiin sekeliling loe! Kalo nggak ada wanita di sekeliling loe, pergi deh ke pusat perbelanjaan yang cukup rame di deket rumah loe, baik itu Toserba atau Mall. Sebelum sampe pun, loe bakalan nemu keanehan yang gue maksud di jalan atau trotoar yang loe lewati.

            Yang namanya keindahan dan kemolekan body wanita udah bukan hal yang misteri lagi saat ini. Jika kita liat sekilas aja, kita udah bisa tahu ukuran BH kemudian dia pake CD yang kayak gimana, soalnya pakaiannya itu lho, nggak nahan deh ngeliatnya. Bikin gue gemes sekaligus nafsu (birahi campur marah). Birahi karena gue kan lelaki normal, kalau marahnya karena gua cuman bisa liatin aja, nggak bisa gue nikmatin gitu! (sorry bos itu ungkapan jujur gue, kalau ungkapan diplomatisnya, gue marah karena gue ngerasa cewek jaman sekarang udah banyak yang jadi tunggangan syetan buat ngejerumusin para cowok ke lembah nista, Cape Dech!)

            Pernah gue dengar di suatu diskusi antara ibu-ibu arisan versus bapak-bapak barisan, jumlah mereka seimbang, cuman karena kodratnya wanita itu cerewet, pihak laki-laki pun banyak kalah argumen. Pembahasan diskusinya sih simple, yaitu tentang peran wanita di dunia. Boleh yah gue tulis beberapa argument yang sempet gue dengar dari mulut para peserta. (Oh iya, gue lupa! Waktu itu, gue kebetulan dipercaya jadi moderator disana).

“Coba Bapak bayangkan, kalo nggak ada wanita! Bisa punah kelangsungan hidup manusia di bumi ini, lha wong Bapak-Bapak nggak bias ngelahirin…”

“Iya, itu benar. Tapi, kalau nggak ada lelaki khan wanita nggak bisa hamil.”

“Pokoknya tidak bisa. Bagaimana pun, kaum wanita lah yang paling berjasa! Buktinya saat ini banyak wanita yang sudah mampu mandiri, bekerja dan berkarier tanpa bergantung pada lelaki.”

Tiba-tiba, dari barisan paling belakang, seorang peserta yang sedari tadi gue liatin kayak mengantuk dan merem aja tiba-tiba mengacungkan tangan dan berkata, “INTERUPSI Bapak Moderator”. Dia mulai ngeluarin argumennya.

“Menurut saya… simple aja! Kalo nggak ada wanita di dunia ini. Maka, Nabi Adam masih tetap berada di syurga.”

            Semua peserta, ibu-ibu, bapak-bapak, termasuk gue kaget ngedenger ucapannya. Ucapan yang gue pikir mematahkan argumen-argumen yang sebelumnya saling terlontar.

            Gue nggak usah jelasin panjang lebar lagi deh! Biar loe aja yang menyimpulkan sendiri. Yang pasti, saat ini wanita emang masih menjadi SENJATA RAHASIA SYETAN buat ngejerumusin kaum lelaki ke dalam dosa.
           
            Heh, cewek! Jangan mentang-mentang wajah loe beautiful, body loe bahenol, suara loe merdu. Loe bisa seenaknya aja mamerin itu semua. Mata kite sebagai lelaki emang kadang terpukau. Tapi, kite nggak bakalan terlena sama itu semua….  Ingat, semua tindakan loe bakalan ada balasannya.

            Sekarang giliran gue ngomongin lelaki. Heh Cowok! Baru liat yang gitu aja mata kalian udah nolol, apa yang loe liat tuh nggak ada apa-apanya dibandingin ama bidadari syurga yang disiapin buat cowok-cowok yang baek-baek! Jangan korbanin itu semua, cuman buat liat yang begituan. Coba deh kita kompak buat ngedeklarasiin “Gerakan Merem Cewek Sedunia”, maksudnya gerakan buat kita menahan pandangan kita dari tipu daya syetan lewat cewek.

            Lho, gerakan gitu aja nggak cukup! Tetep aja cewek makin menjadi buat goda iman kita. Nah, satu lagi yang gua imbau ama loe-loe pade. Kalo loe punya istri, ibu, adik atau kakak cewek, coba deh loe lurusin anggota keluarga loe biar gak kayak begitu. Pada dasarnya Negara itu khan kebentuk dari kumpulan keluarga-keluarga.

            Udah dulu akh, gue pikir kalau kita terus-terusin ngomongin cewek nggak bakalan ada habisnya!

1 komentar:

  1. bravo, realy2 like this. setujuh banget tuh, deklarasi “Gerakan Merem Cewek Sedunia

    BalasHapus