Senin, 02 Mei 2011

Bukannya Gak Ngerti Edit Template

Postingan ini sengaja gua publish buat loe-loe pade yang nganggap blog gua kuno, nggak menarik, and simple banget. Semua itu gue lakuin biar loe yang berkunjung dimari nggak keburu bosen karena loading page gua yang lama. Jadi, sebenarnya gua bukannya nggak ngerti cara edit template ato pasang banner-banner yang sedap dipandang mata, gua cuman berniat buat ngasih sesuatu yang mudah-mudahan berguna buat siapapun yang menclok disini.

Gua ngerti banget kalo penampilan yang menarik sekaligus atraktif adalah salah satu hal yang bisa ngebuat visitor berlama-lama! Kalo banner yang dipasang related sih nggak apa-apa, cuman kalau “Jaka Sembung” alias nggak nyambung, bisa-bisa khan visitor jadi lupa deh tujuan awalnya dia datang ke blog loe.

Kalau gua anggap serius, ini die nih yang ngebuat orang nggak fokus and terombang-ambing di internet yang informasinya terlalu overload. Jadi, daripada loe ngebuat orang lain membuang waktu, tenaga atau kalau visitor tersebut tertarik, berarti dia juga rela ngorbanin materi mereka cuman karena tertarik sama penawaran loe yang sebelumnya nggak dia cari. Itu malah akan ngebuat mereka berkata “ini produk sampah”, wajar aja mereka bilang gitu, lha wong mereka nggak dapet yang mereka cari sesuai tujuan awalnya, mereka cuman terlena sama Edannya promosi yang ada…!

Hei, sob! Kalo loe kurang enak ama gaya bahasa gue, mohon dimaklum aja, karena gue emang kayak gini orangnya, loe boleh panggil gua si “ASPOST”, jangan “apos” yah, karena kalau apos dalam bahasa Sunda berarti kentut. Masak gua dibilang kentut ama loe. Loe juga nggak mau khan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar