Jumat, 13 Mei 2011

Bagiin Pengalaman Loe (Baik ato Buruk)

Hai Bro! Lagi ngga’ jelas nih mau posting apa, sebenernya gue kesel coz koneksi internet gue habis kuotanya. Kalo loe mau tau, gue pake IM2 broom dengan kuota perbulan yang termurah aja, 50 rebu bisa dapet 250 Mb dengan kecepatan 284 kbps, jika kuota loe abis loe masih bisa pake yang unlimitednya, cuman kecepatannya 64 kbps.

Yah ini cuman berbagi pengalaman aja. Gue khan baru sekarang punya koneksi portable, yang bisa gue bawa-bawa kalo traveling sekalipun. Sebenernya gue mo pilih pake AHA, cuman karena sinyal EVDO provider AHA buat di rumah gue ngeraguin, jadi deh gua pake yang sinyal GSMnya paling kuat di daerah gua, yaitu Indosat. Mulai dech gua milih IM2 broom, tujuannya biar koneksinya EDAN gitu lho.

Selidik punya selidik and coba punya coba ternyata apa yang gue harepin nggak sesuai ama kenyataan. Sebagus-bagusnya sinyal IM2 broom ternyata nggak secepat apa yang gue kira. Jadinya nyesel dech gua pilih itu.
Sorry berat nih buat yang kebetulan ada kepentingan ama IM2, gua cuman ngungkapin aja kenyataannya mengenai koneksi internet yang loe sediain, penilaian gua “two thumbs up” dech, cuman ngadepnya ke bawah.

Akhirnya, walaupun gue ragu… gua pilih pake 3 (three) aja dech, karena biar sinyalnya setengah ato nggak penuh pun, koneksinya lebih bagus daripada IM2 yang notabene sinyalnya full. Why Not? Biaya bulanan sama, 50 rebu tapi dapet kuota 1,2 GB and tetep ada unlimitednya.

Nih buat yang masih pilih-pilih mau pake apa buat internetan. Gue saranin loe pake 3 (three) aja deh buat yang GSMnya. Trus kalo loe condong ke CDMA, gue saranin loe pake AHA. Dijamin loe bakalan puas dech pakenya, and loe nggak usah ngalamin kerugian yang gue alamin.

Artikel ini gue publish atas keinginan gue sendiri and nggak ada unsur ngejelekin ato promosi di dalamnya. Kalo ada yang ngerasa  ke hina or kesinggung, berarti loe bukan orang bijak yang nggak mau dapet kritikan buat perbaikan diri loe. Trus kalo ada yang ngerasa senang coz ada yang bantu promosiin produknya, loe bolehlah traktir gue makan sekali-kali.

Udah yeh… pesen gue :

be a wise people when choose something, or make decision!

Caranya, loe banyak bertanya and loe cari informasi. Kalo loe ngalamin kegagalan ato kerugian loe bagiin deh experience loe biar orang lain bisa belajar dari kegagalan loe. Enak khan kalo kita bisa bermanfaat buat orang lain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar